Aku Dan Sahabatku

Kamis, 08 April 2010

SAHABAT YANG TELAH MENINGGALKAN KU.

1. (Gambar 1)

ini adalah fto salah satu sahabat q yg telah meninggalkan q.
kami sudah bersahabat kira-kira udah 6 tahunan.
nama'a (almrh)ILLA.
dy meninggal ketika dy kelas 6 sd.
dy meninnggal kira" umur 10 tahun.
Hanya alam saja yang telah memisahkan q dari nya,
tapi hati kami tak kan terganti dan tak kan terpisah
mungkin nhe cobaan buat q .
untuk terpisah dari sahabatku yang telah dekat dengan ku.
sedih, suka , dan penderitaan sudah q alami bersama'a.
andai waktu bisa berulang pasti q tak kan menyia"kan dy lagi..
TAPI!!!!
sudah lah i2 telah berakhir semua
hanya kenangan yg manis i2 yang bisa q ingat ..
I MISS U .!!!
do'a kan sellalu menyertai mu..
di mana pun kmu brada q kan sellalu mengingat mu.
walau kau sekarang ada d surga sana,
q tetap RINDU kmu .
dan q tak bisa melupakan mu SAHABAT Q.

2.(Gambar 2)
nhe juga sahabat q
Maaf Foto'a emng agag
JADUL

hehehehe...

sedih klo mo d cerita'in kehidupan dy..

rasa'a klo mo ingat-ingat mo nangis juga,

Nama dy Ririn.

nama kepanjangan'a Shabrina Filzah.

sebelum dy pindah dy pernah ngasih kenang-kenangan

yaitu, baju boneka barbie q.

emng ..

gag bagus" amat baju'a

tapi q sangad salut sama dy karna dy buat sendiri baju i2.

q bangga ma sahabat q yang satu ini.

q nyesel waktu i2 q 2h selalu buat dy kesel.

penderitaan dy ma q bnyag .!!!!

q emng manusia yg gag bermoral..

TAPI DULU..!!!

hehehhehe..

q bru tau sekarang sifat q sama dy 2h udah salah..

q nyesel bnged.!!!!

perngorbanan yg dy kasih ke q sangad banyag,,

hanya q yg gag tau trimakasih..

maklum dlu kan gw 2h Egois, selalu pegang Kata-kata"EGP"(Emang Gw Pikirin)

gw gag mau mikirkan hati orang lain .

"yg penting q seneng. Bodo amat org mo sakit pa Nggakk !!!"

kata-kata i2 yg selalu gw pegag

q sangad bersalah ma dy ..

yg menambah penderitaan DY adalah KELUARGA Q.

banyangkan!!!

sakit sekali pasti'a dy..!!!

keluarga q gag memperbolehkan gw untuk berteman ma dy

q juga gag tao kenapa keluarga gw kyag g2,,

klo mo d ingat" lagi rasa'a mo nangissss...!!!!

Tapi nasip dy gag kyak sahabat q (Gambar 1).

dy gag meninggal kuggh .

dy cma pindah rumah jauh dari kehidupan q.


TAPI...!!!!

q nyesel udah ngecewa'in dy

udah sering bikin dy terluka..

udah sering bikin dy nangiss..


RIRINNNNNNN....

MAV'Kan Q dan KELUARGA AKU..!!!

q pengen ketemu kamu lagi...!!!!

pengen berjumpa&bercanda gurau kayag dlu..


q tau q bersalah ma kmu dan keluarga kmu,,

q gag tao q harus ngelakuin apa lagi

selain

PENYESALAN



SAHABAT BARU AKU YANG SELALU NEMENIN Q DISAAT Q SENANG MAUPUN DUKA

1.

Nhe adalah fto sahabat q .
nama'a Bella Oktariani.
Sebut saja Bella.
dy anag yg
JAHIL..
HUMORIS ..
SENENG MALU"IN ORG
SETIA MA SAHABAT,
i2 pasti dung
hehehhee,,,
q kenal ma dy sejak kelas 9

2.

Nama'a Lia Ladyka Sari
Sebut saja LIa.
lia juga
org'a suka Bercanda..
Humoris bnged..
PEDE sangad.
kenal sejak kelas 9 jg.










0 komentar:

 

Copyright © 2009 Grunge Girl Infinityskins